Press release Refleksi Hari Pahlawan; Lawan penghianatan penguasa atas darah juang pahlawan

Posted by Amar Suteja Senin, 10 Desember 2012 0 komentar
Peringatan hari pahlwan adalah penghargaan kecil kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan kehidupan kita. Proklamator kita pernah mengatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat pahlawannya. kalimat tersebut mengandung makna tersirat bahwa para penerus bangsa ini harus senantiasa ingat apa tujuan para pahlawan memerdekakan negeri ini. para penerus pahlawan yang hari ini menjadi penentu arah bangsa sebagai pejabat negara yang dipilih oleh rakyat harus ingat apa alasan para pahlawan yang tanpa mempedulikan diri mereka yang tak memiliki perlengkapan untuk melindungi diri, meyeruak membabi buta melawan segala kezhaliman bangsa penjajah. pemegang kebijakan negeri ini melalui kalimat yang di ucapkan proklamator kita diminta untuk meneruskan cita-cita para pejuang : LAWAN SEGALA BENTUK PENINDASAN.

Semua daya mereka upayakan agar tercipta generasi merdeka yang hidup bersama, bersatu dalam kesejahteraan dan keadilan. Berlangsungnya pertempuran 10 November 1945 di Surabaya merupakan rangkaian perjuangan panjang dan heroik. Karena memerlukan pengorbanan luar biasa dari para pejuang. Baik jiwa, raga maupun harta benda dalam merebut dan mempertahankan Republik Indonesia.

Sekarang mari lihat bangsa kita dewasa ini, betapa ironis kenyataan yang ada. pengurus negeri ini yang seharusnya menjadi pelayan rakyat malah menjadi penguasa bagi rakyat. isu tentang RUU KAMNAS yang di usulkan pemerintah adalah bukti nyata bahwa pemerintah saat ini sudah melupakan tujuan para pahlawan ketika berjuang memerdekakan negeri ini. seharusnya pemerintah lebih fokus untuk mensejahterakan rakyat, seperti para buruh. UU tentang tenaga kerja yang harusnya menjadi prioritas utama. daripada sibuk berdebat tentang isi pasal RUU KAMNAS yang tidak jelas urgensinya, lebih baik pemerintah membahas peran Polri dan KPK untuk membersihkan korupsi di negeri ini yang sudah sangat kongkrit buktinya.

Untuk itu, di dalam momentum peringatan hari pahlawan ini, kami Massa Gabungan Sekretariat bersama refleksi hari pahlawan (Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel, PMII Rayon Dakwah Komisariat Sunan Ampel Cabang Surabaya, dan Left Democratic Force (LDF) Surabaya) menuntut kepada pemerintah untuk lebih peduli kepada rakyat sesuai dengan semangat perjuangan pahlawan dengan langkah kongkrit :

- Tolak RUU KAMNAS

- Perbarui regulasi dan aturan tentang tenaga kerja.

- Pertegas Pemberantasan Korupsi.


Sekretariat Bersama Refleksi Hari Pahlawan, contact person: 0857 333 00 675 ( Amar Suteja )
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Press release Refleksi Hari Pahlawan; Lawan penghianatan penguasa atas darah juang pahlawan
Ditulis oleh Amar Suteja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://leftdemocraticforce.blogspot.com/2012/12/press-release-refleksi-hari-pahlawan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet Us!

You May See This !

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Left Democratic Force (LDF).