Berita : Refleksi Hari Sumpah Pemuda, LDF bagi-bagi Bunga & Teatrikal

Posted by Unknown Selasa, 29 Oktober 2013 0 komentar
Surabaya | tv7online – Organisasi yang tergabung dalam Left Democratic Force (LDF) Surabaya Menggelar Aksi Refleksi Sumpah Pemuda dengan Tema “Satu  Tumpah Darah, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa ; Kita Perkuat Persatuan Pemuda Dalam Mewujudkan Kesetiakawanan Sosial diantara Sesama Anak Bangsa. Di Trafic Light  (pertigaan) Giant Margorejo Surabaya, Senin (28/10/2013).

Aksi Refleksi yang digelar oleh Pengurus Left Democratic Force (LDF) Surabaya dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda tersebut diantaranya; membagi-bagikan bunga sebagai symbol kesetiakawanan sosial, Orasi dengan tema kebangkitan pemuda dalam melanjutkan spirit Sumpah Pemuda yang telah dicetuskan 85 tahun yang lalu, dan aksi teatrikal yang bertemakan perjuangan serta puncak acara berupa Pembacaan kembali Ikrar Sumpah Pemuda dari berbagai elemen pemuda Surabaya.

Aksi Refleksi Sumpah Pemuda, yang di gelar mulai pukul 08.00-11.00 Wib, tak lain adalah untuk  mengingatkan dan menggelorakan kembali semangat Nasionalisme Pemuda 28 Oktober 1928, khususnya bagi segenap generasi muda kota surabaya dan Indonesia pada umumnya, tentang pentingnya momentum yang terjadi pada 85 tahun yang lalu dan memiliki makna strategis bagi proses penyatuan bumi pertiwi dalam bingkai bangsa yang satu, bahasa yang satu dan tanah air yang satu yaitu Indonesia. Ucap Eko Wahyudi, (Korlap Aksi)

Adapun Harapan kami dalam memperingati hari lahirnya sumpah pemuda ini, agar spirit Sumpah Pemuda benar-benar mampu memberikan dorongan atau motivasi kepada segenap generasi muda Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya, dan memiliki semangat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta bangkitnya Nasionalisme diantara anak bangsa sehingga segenap pemuda memiliki solidaritas atau rasa kesetiakawanan sosial, Ungkap Ilham, Sekjen LDF.

Menambahkan, Agar kelak para generasi muda kembali mampu menjadi garda terdepan dalam Merubah bangsa yang hari ini, telah banyak dirusak oleh para penguasa korup, Sambungnya. (Hadi

Sumber : http://www.tv7online.com/berita-jatim/berita-jatim/1150--refleksi-hari-sumpah-pemuda-ldf-bagi-bagi-bunga-a-teatrikal
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita : Refleksi Hari Sumpah Pemuda, LDF bagi-bagi Bunga & Teatrikal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://leftdemocraticforce.blogspot.com/2013/10/berita-refleksi-hari-sumpah-pemuda-ldf.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet Us!

You May See This !

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Left Democratic Force (LDF).