Berita : Mahasiswa IAIN Usung Selang, Tolak Kenaikan BBM

Posted by Unknown Selasa, 15 Oktober 2013 0 komentar
LENSAINDONESIA.COM : Aksi unjuk rasa tolak BBM mampu menggeser puluhan mahasiswa dari Jl. Gubernur Suryo. Karena sebelumnya mahasiswa telah melakukan aksi unjuk rasa dengan tema “tolak kenaikan BBM” dan juga menuntut gratiskan pendidikan.
“20 persen dana dari APBN yang katanya untuk pendidikan tidak pernah terealisasi sekarang, ditambah lagi sekolah menjadikan dirinya sebagai sekolah berstandar internasional, tidak ada sama sekali kontrol pemerintah mengenai ini,” teriak mahasiswa IAIN, di depan Gedung Grahadi, Kamis (29/3/2012).
Puluhan mahasiswa IAIN yang mengatasnamakan dirinya Left Democration Force (LDF) membawa panci dan jerigen berukuran 50 liter, serta selang air dan melakukan aksi teatrikal yang menggambarkan bahwa kenaikan harga BBm juga mencekik mahasiswa dan para wong cilik.
Sementara itu SPN (Serikat Pekerja Nasional) Jawa Timur masih menunggu untuk ditemui Gubernur dan sebagian mengatakan bahwa pihak Gubernur belum mau menemui buruh di Jawa Timur. “Kita akan tetap memaksa, kawan kawan buruh jangan berteduh, ayo teriak turunkan BBM dan buat Pergub Outsuorcing,” teriak salah satu buruh di depan gedung grahadi. dhimas
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita : Mahasiswa IAIN Usung Selang, Tolak Kenaikan BBM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://leftdemocraticforce.blogspot.com/2013/10/mahasiswa-iain-usung-selang-tolak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet Us!

You May See This !

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Left Democratic Force (LDF).