Berita : Jatim Masih 'Bergolak' Tolak Kenaikan BBM

Posted by Unknown Selasa, 15 Oktober 2013 0 komentar
Surabaya- Demonstrasi penolakan rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Surabaya masih berlanjut. Pada Kamis (29/03) pagi ini hingga sore nanti, diperkirakan puluhan ribu massa bakal melakukan aksi unjuk rasa di titik-titik obyek vital seperti Gedung Negara Grahadi,Kantor Gubernur Jawa Timur,dan DPRD Jawa Timur.
Dari data yang masuk di Polrestabes Surabaya, diantaranya aksi unjukrasa itu diikuti buruh, Elemen Mahasiswa, dan Organisasi Politik itu meliputi aksi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) cabang Surabaya dengan 10 ribu massa.
Dandy Prayitno Ketua KSPSI mengatakan. Pihaknya akan memulai aksi sekitar pukul 10.00 WIB massanya akan berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Jatim Jl. Pahlawan. Dengan titik berangkat dari Sier Rungkut, Karangpilang, dan Kenjeran di ikuti oleh sekitar 2.000 orang.
Serikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumisi) Surabaya diikuti sekitar 2 ribu orang juga akan berunjukrasa gabung dengan KSPSI Surabaya di depan kantor Gubernur Jatim Jl. Pahlawan.
Tak hanya itu, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jatim dengan sekitar seribu massa dari Surabaya, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, dan Probolinggo pada pukul 11.00 WIB juga akan berunjukrasa di depan Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo.
Sementara dikalangan Mahasiswa, Gabungan massa Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Jatim, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jatim, Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jatim yang akan melakukan aksi di DPRD Jatim Jl. Indrapura mulai pukul 12.00 WIB. Diprediksi jumlah massa sekitar 300 orang.
Aksi unjukrasa juga datang dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jatim. Dengan massa sekitar 200 orang berunjuk rasa di depan kantor DPRD Jatim Jl. Indrapura sekitar pukul 12.00 WIB.
Persatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) Jatim dengan massa sekitar 200 orang berunjukrasa di kantor DPRD Jatim Jl. Indrapura sekitar pukul 12.00 WIB. Titik kumpul dari IAIN Sunan Ampel.
LDF diikuti sekitar 60 orangdengan korlap amer suteja di grahadi Pukul 10.00. Serta massa dari PDI-Perjuangan sby dengan titik kumpul kapuas 68, sby dan korlap Wisnu Sakti Buana dan datang sewaktu-waktu.
"Yang jelas, seperti kemarin. Polisi sudah disiagakan di masing-masing titik". Ujar Kasubag humas polrestabes Surabaya, Kompol Suparti saat dihubungi CentroOne.cOm.

Sumber : http://www.centroone.com/news/2012/03/5v/jatim-masih-bergolak-tolak-kenaikan-bbm/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita : Jatim Masih 'Bergolak' Tolak Kenaikan BBM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://leftdemocraticforce.blogspot.com/2013/10/httpwwwcentroonecomnews2012035vjatim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet Us!

You May See This !

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Left Democratic Force (LDF).