Opening Recruitment LDF Komite Kota Surabaya

Posted by Unknown Minggu, 20 Oktober 2013 0 komentar

Semua pasti berubah, yang tidak berubah hanyalah perubahan itu sendiri. semua elemen yang ada dalam kehidupan ini juga pasti akan mengalami suatu pertumbuhan dan perkembangan di dalamnya, begitu pula dengan struktur-struktur sosial yang hingga saat ini belum menemukan bentuk sejatinya yang mana belum bisa memberikan kestabilan yang ada di dalam masyarakat. 

Pertanyaannya adalah apakah kita bisa mengimbangi atau bahkan menjadi agen perubahan itu sendiri, hal inilah yang menyebabkan hilangnya bentuk eksistensi dari para mahasiswa sebagai Agen of change dan Agen of control ketika dipertanyakan sejauh mana kita sebagai mahasiswa berfungsi dalam struktur sosial. Kita sebagai manusia-manusia yang terdidik seakan-akan mulai menutup mata dengan fenomena-fenomena sosial yang terjadi saat ini yang terus menerus merugikan kaum strata bawah, ketimpangan sosial yang terjadi bukan merupakan kejadian pada saat ini tetapi lebih mengarah pada bagaimana hal itu bisa terjadi, kebobrokan moral seperti inilah yang akan mengancam masa depan bangsa dan Negara ini.

Semua elemen yang ada dalam masyarakat pasti mempunyai tugas dan fungsi masing-masing, yang mana dengan menyingkirkan individualitas diharapkan akan terjadi korelasi yang seimbang antara agen dan struktur yang proyeksinya adalah terhadap bangsa yang bebas akan penindasan dan kitdak adilan.

Kemandegan dari gerakan-gerakan mahasiswa dewasa ini tidak lain tidak bukan dikarenakan mereka belum mampu menanggalkan individualitas mereka dan cenderung berfikir pragmatis dan menginginkan segala sesuatunya instant tanpa melalui perjuangan-perjuangan yang membutuhkan doa dan  ikhtiar, yang pada akhirnya mereka sudah tidak mau berfikir lagi tentang permasalahan sosial yang ada di hadapan mereka. Dan mereka lebih cenderung banyak menerima daripada memikirkan dan mencari kebenaran dari setiap apa yang mereka dapatkan. 

Hal ini merupakan masalah kita bersama untuk membangun Negara ini lebih baik lagi dari sebelumnya, salah satu upaya untuk menangani permasalahan ini, LEFT DEMOCRATIC FORCE SURABAYA atau yang biasa disebut LDF SURABAYA mengadakan sekolah kader muda, sebuah pelatihan yang didesain dengan melibatkan banyak unsure agar semua elemen mahasiswa dan generasi muda bisa mengkonstruk bagaimana pemikiran lebih berkembang lagi agar dapat menguak ketimpangan-ketimpangan sosial yang ada, tapi juga tidak hanya berhenti sebatas menemukan permasalahan sosial akan tetapi juga mengarah bagaimana membuat solusi terbaik untuk menyelesaikannya.dan akan terus mengkritisi ketimpangan-ketimpangan yang terjadi di dunia ini.

Negara ini. dan acara ini kami fungsikan utuk menjadikan mahasiswa(generasi muda) benar-benar menjadi mahsiswa pergerakan yang paham akan arti gerakan, tujuan, metode dan prosedural dalam pergerakan itu sendiri. Sekolah Kader Muda ini juga bertujuan agar mereka bisa berpikir positif  dalam pergerakan mereka dan tidak salah dalam menyikapi ketimpangan-ketimpangan yang terjadi. Dan tidak asal dalam bergerak serta lebih piawai dalam pergerakan itu sendiri, yang mana hal itu mempunyai nilai keefektifan dalam melakukan gerakan-gerakan mahasiswa sebagai bentuk advokasi terhadap masyarakat.
 
Dengan membangun dasar pondasi yang kuat dan pola yang tepat dalam pergerakan, diharapkan para generasi-generasi penerus bangsa ini dapat menyikapi secara tepat dan secara efektif ketidak-adilan yang terjadi di dunia ini dengan pergerakan.

 
Bagi anda yang tertarik terjun ke dunia gerakan menjalani pengalaman-pengalaman sebagai seorang aktivis untuk menjalankan tugas-tugas kita sebagai agent 0f change dan agent of social control layaknya seorang mahasiswa yang sebenarnya. Silahkan datang ke stand pendaftaran kami di AREA PARKIR DEPAN FAKULTAS DAKWAH mulai JAM 9 PAGI SAMPAI JAM 3 SORE.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 083831876576 ( Ilham )
Ikuti Event-Event LDF SURABAYA lainnya seperti :

-         Left Discussion Forum           -     Studi Kasuistik                       -    Diskusi Tugas Kuliah
-          Madrasah Progresif                  -     Kajian Keilmuan                  -    Dan lain sebagainya

KAMI ADALAH KABAR BURUK BAGI PARA PENGUASA TIRAN

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Opening Recruitment LDF Komite Kota Surabaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://leftdemocraticforce.blogspot.com/2013/10/opening-recruitment-ldf-komite-kota.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet Us!

You May See This !

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Left Democratic Force (LDF).