Berita : LDF : BBM NAIK, SBY TURUN

Posted by Unknown Selasa, 15 Oktober 2013 0 komentar


SURABAYA (suarakawan.com) – Demo menolak kenaikan BBM di depan Gedung Negara Grahadi, makin nekad. Jika biasanya demo dilakukan ditepi jalan Gubernur Suryo. Kali ini, demo digelar ditengah jalan Gubernur Suryo.
ldf : bbm naik - sby turunMassa yang nekad demo ditengah jalan Gubernur Suryo yaitu mahasiswa yang tergabung dalam Left Democration Force (LDF). Ditengah teriknya sinar matahari, mereka nekad menyampaikan aspirasinya menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM.
Akibatnya, jalan menuju Jl Panglima Sudirman dan Jl Yos Sudarso ini macet total. Polisi nampak sibuk mengatur kendaraan yang terjebak macet. Disisi lain, mahasiswa tak menggubris kemacetan lalu lintas itu.
“BBM naik, BBM naik, SBY turun,” teriak pengunjukrasa. Teriakan itu dilakukan berulangkali hingga membuat pengendara bermotor berjalan lambat. “Kalau SBY tetap menaikkan BBM, mahasiswa akan terus demo,” ancamnya.
Dalam aksinya, pengunjukrasa membawa puluhan poster yang isinya mengecam kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM. Seperti, BBM naik-SBY turun, Tolak BBM, Kesejahteraan untuk rakyat, Gratiskan Pendidikan, Gratiskan Kesehatan dll.
Selain itu, juga membawa spanduk yang bertuliskan Tolak Kenaikan BBM-Left Democration Force (LDF). “Kita sengaja demo tanggal 29 Maret, karena 1 April besok ditetapkan kenaikan BBM. Ini tak bisa dibiarkan,” serunya.
Dimata LDF, pemerintah gagal dalam mensejahterakan rakyat. Bahkan, pemerintah lebih memilih menjual BUMN daripada mempertahankannya. “Sekarang banyak BUMN yang dikuasai kaum kapitalis. Ini jelas melenceng dari dasar ideologi negara,” tandasnya.(bng/jto)

Sumber : http://suarakawan.com/29/03/2012/ldf-bbm-naik-sby-turun/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita : LDF : BBM NAIK, SBY TURUN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://leftdemocraticforce.blogspot.com/2013/10/ldf-bbm-naik-sby-turun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet Us!

You May See This !

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Left Democratic Force (LDF).